http://4.bp.blogspot.com/-MjpxfO6YxxI/Uos2MrQm8BI/AAAAAAAAAKQ/CYdQ_Twe_bA/s1600/996048_722726271088205_732148940_n.jpg VISI DAN MISI ~ Ir. H. Endrizal Nazar

Selasa, 19 November 2013

VISI DAN MISI

VISI :
Menjadi anggota DPRD yang terdepan dalam mendorong perwujudan Bandung Unggul, Nyaman, dan Sejahtera

MISI :
a. Meningkatkan kinerja legislasi DPRD untuk melahirkan peraturan daerah yang mampu menyelesaikan permasalahan Kota Bandung dan berorientasi pada kesejahteraan masyarakat.

b.    Meningkatkan kinerja pengganggaran DPRD agar APBD disusun secara efektif, efisien, dan produktif dalam menyelesaikan permasalahan kota.

c.    Meningkatkan kinerja pengawasan DPRD sehingga pelaksanaan kebijakan dan program pembangunan berjalan tepat sasaran dan bebas/minim dari penyimpangan.

d.    Meningkatkan fasilitasi dan advokasi DPRD terhadap permasalahan masyarakat baik yang disampaikan secara langsung, peninjauan lapangan, maupun reses anggota dewan.

Dengan terpilihnya Ridwan Kamil dan Oded Muhammad Danial sebagai Walikota dan Wakil Walikota 2013 – 2018 yang diusung oleh PKS maka diperlukan jumlah anggota DPRD dari PKS yang signifikan (mayoritas) sehingga program pasangan RIDO lebih mudah diwujudkan.

Ir. H. Endrizal Nazar bersama Kang Emil dan Mang Oded berjuang mewujudkan Bandung Juara

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons | Re-Design by PKS Piyungan